[INTRO] Putri Najmi

Standar

Untitled-2

Hii….

Hallo.. Hallo…

Annyeong Yeorobun ^^

Ada pepatah yang mengatakan bahwa ‘Tak kenal maka tak sayang.’ so… here i’am. membuat intro yang agak lumayan telat. duh sebenernya rada-rada malu gitu buat intro kaya begini wkwk. tapi yaudahlah ya… paling juga yang baca intro gaje gue sedikit doang haha.

Perkenalkan gue adik dari Suho, istri dari Sehun, dan cukup bangga dengan menjadi selingkuhannya Chanyeol :v . sama seperti admin Kim. gue juga ga mau dipanggil KAKAK, MIN, EON, atau THOR. just call me Najmi or Nami. karena nama Putri udah terlalu pasaran. sampe2 gue yakin dalam hidup lu semua pasti pernah punya temen yang namanya Putri haha.oh satu lagi, gue masih AMATIR dan masih perlu belajar 🙂

Oh iya.. gue disini sebagai Artworker dengan nama Putrinajmi. kalo sebagai Author, gue pake nama Serrano Putri.

Eh sial jadi nulis banyak begini kaaann… sorry yoo~

yang mau kenalan sama gue, main-main aja ke sini:

E-mail : Nazmiputri06@gmail.com

IG: @Putrinajmi

Fb : Putri Najmi

Twitter: @poetrynajmi (Najis Alay bet nama user gue 😀 )

Line: ew_putri

Wp: All My Freak Imagination

tanya-tanya aja jangan malu-malu. gue orangnya humble kok wkwk.

Mian kalo ada salah-salah kata, ataupun perkataan yang menyinggung anda. dan Sankyu buat yang udah bela-belain buang waktunya cuman buat baca intro gue. *bow^^

ByeBye~

Iklan

2 respons untuk ‘[INTRO] Putri Najmi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s