Sugar (Prolog)

Standar

Sugar (Prolog)

Cast : Jung SooYoo
Park ChanYeol
Etc.

Author : Arin99/Arin Jung

Genre: school life, romance, complicated
Rated : 15+
Warning: pedo, a bit yuri


“make me be a normal, cure me, save me, you’re the only one could”



Yang kuinginkan tidak menginginkanku dan malah menyakitiku

“Kau hanya melihat mereka di foto, dan aku melihat mereka secara langsung! Bisa kau bayangkan bagaimana diriku”

Dan apa yang tidak kuinginkan malah selalu mengejarku.

“Demi apapun kita sudah berakhir dan kau harus berhenti mengurusi urusanku! Aku punya kehidupanku sendiri yang bahkan seujung kuku pun tak ada hubungannya dengan mu”

Aku hanya ingin mendapat yang kumau. Bahagia dan merasakan apa yang orang lain rasakan. Terserah jika kalian menyebutku tak tahu bersyukur.

“Untuk beberapa alasan, aku lelah menjalani hidupku..”

Hingga menjadi tidak normal dan mengecewakan yang kusayang.

“Maafkan aku. Aku tidak bisa. Aku lelah dan ini jalan yang kupilih”

“Tapi kau menjalani hidup yang tidak normal!!”

“Jika menjadi tidak normal bisa membuatku bahagia.. aku tak masalah”

Intinya, aku hanya ingin bahagia..

“Karna di hidupku, hanya kau yang mampu menyembuhkanku, setidaknya membuatku sedikit normal”

To Be Continued

Jrenggg *apaan nih*

Well, ini judul ff kedua yang aku post. Kali ini aku bikin chaptered. Nah, chapter 1 udah selesai aku bikin. Kalo mau di post, komennya yang banyak yahhh πŸ˜„

Don’t be silent reader, darling.

Thanks and Love,

Arin Jung. 😘

17 pemikiran pada “Sugar (Prolog)

Tinggalkan komentar