Forgive

Standar
Baiklah, jujur saja ini sangat menyakitkan. Perih, sesak, kecewa, marah, sedih, kesal, dan rasa masih sayang bercampur aduk di dada Joo Kyung. Perpaduan perasaan tadi membuat air mata Joo Kyung mengucur deras, senyuman pun tak luput dari bibirnya. Namun kali ini bukanlah senyuman manis yang tergambar, tapi senyum kekecewaan, senyum kekalahan, senyum pahit yang menelan rasa sakit yang teramat dahsyat, serta senyuman tulus ikhlas di sudut bibirnya. Berbagai ekspresi senyuman terpampang di bibirnya dan tersembunyi di dalam air mata. 
 
Tidak, tidak akan ada melihat Joo Kyung yang sedang tersedu tanpa suara di sela-sela semak mengingat tempat  yang kini Joo Kyung tempati sama sekali tak tersorot oleh lampu jalanan. Biarlah tangisan ini adalah sebuah rahasia yang tidak ingin Joo Kyung ingat. Biar saja isakan dan senyuman ini adalah sebagian dari drama hidupnya. Biarkan rasa ini menggerogotinya. 
 
Jujur, rasa sayang Joo Kyung kepada Chanyeol masih mendominasi hatinya. Ia masih terlalu menyayangi pria jangkung nan rupawan itu, sampai-sampai tak dapat membencinya. Sungguh, ini menyiksanya. Biarlah Tuhan yang mengakhiri semua ini nantinya. Sumpah, Joo Kyun tak sanggup lagi bertahan
 
-smiling tears-
A sequel of smiling tears :
Forgive
Hubungan yang tak dapat diharapkan lagi, mungkin itulah frasa paling tepat menggambarkan hubungan Chanyeol dan Joo Kyung. Dalam hati gadis itu, yang tersisa kini hanyalah kebencian, kenangan, dan sejumput kasih yang tak sengaja ketinggalan di relung hati gadis itu.

 Baiklah, mungkin ini sudah saatnya ia melupakan Chanyeol untuk selamanya. Buat apa mencintai orang yang hanya memanfaatkanmu? Huh, Joo Kyung tak sebodoh itu. Namun, entah mengapa hatinya selalu berkata lain.

Tuuuutt…. Tuuuutttt…

 Panggilan dari Chanyeol sedari tadi ia abaikan, membuat ponsel gadis itu terus saja berdering. Di seberang sana, Chanyeol tak menyerah. Ia tak mau berhenti menelponi Joo Kyung. Ini sudah panggilan ke 11, dan Joo Kyung tak menjawabnya. Chanyeol jadi khawatir.

Jangan-jangan Joo Kyung… batin Chanyeol sembari memikirkan berbagai dugaan atas tidak diangkatnya kesebelas panggilan teleponya.

Lanjutkan membaca

I’m sorry

Standar

Halo, aku kombaek. Maaf lho ini aku udah jaraaannnggg banget nulis di sini. Mohon pengertian, aku sibuk banget, terus moodku buruk mulu gegara masalah real-life. Sampe gak sempat aku mampir ke sini. Belum karena faktor hapeku rusak. Nih, baru aja dibenerin, dan datanya ilang semua, harus download ini itu.  Jadi aku gak bisa berkarya beberapa bulan lalu. Aku bakal usahain nerusin Afl ampe tamat tahun ini. Tuh cerita panjang banget soalnya, sumpah. Aku gak janji, tapi insyaallah. Maaf lho kak admin… maaf lho reader, aku minta maaf banget.

A Forgotten life Chapter 5

Standar

 

Eulseongulya

Married-life, fantasy, action,  AU(berganti sesuai chapter)

PG 15 (berganti sesuai chapter)

Length : chaptered

Murni didalangi oleh eulseongulya. Kesamaan bukanlah sesuatu yang disengaja. Alur cerita beserta ide-idenya milik saya,selebihnya adalah milik tuhan.

Akhirnya aku putuskan buat bikin FF chaptered ber-genre utama  married life +fantasy. Aku udah punya gambaran endingnya,jadinya aku berani buat.

NO PLAGIATOR
NO COPYCAT

Enjoy it,and please give me a comment(o^~^o)*bbuing-bbuing*. Hope you like it.

Lanjutkan membaca

Talkative stranger (chapter 3)

Standar

Blog aku mah nggak laku T~T Biar laku,di post ke tempat lain aja ah.

eulseongulya

Eulseongulya

Romance, lil bit comedy

T

Length : Chaptered (4 chapters)

Murni dibuat oleh eulseongulya. Kesamaan bukanlah sesuatu yang disengaja. Alur cerita beserta ide-idenya milik saya, selebihnya adalah milik tuhan.

NO PLAGIATOR

NO COPYCAT

NO SIDER

Enjoy it,and please give me a comment(o^~^o)*bbuing-bbuing*. Hope you like it.

.
.
.
.

“Angkat tangan!” seru seorang polisi dari luar mobil. Yong Shin hampir saja membuka pintu mobil jika Kai tidak menahanya dengan aegyonya. Yong Shin mendesah malas dan akhirnya bergeming di tempat semula. Sang polisi serta kawananya terus mencoba mendobrak pintu mobil dengan cara di congkel pintunya terlebih dahulu. Pada akhirnya, para polisi itu berhasil memasuki mobil itu. Bukanya Kai yang ditangkap, malah Chanyeol dan Yong Shin yang diborgol oleh si Bapak polisi. Sedangkan Kai sedang mencoba mengendap-endap  kabur. Lho? Kenapa malah Chanyeol yang ditangkap? Apa yang sebenarnya terjadi di sini? Ah, bahkan pertanyaan Yong Shin pun belum terjawab. Apa…

Lihat pos aslinya 1.366 kata lagi

A forgotten life part…

Standar

Eulseongulya

Gore (berganti sesuai chapter)

PG 16 (berganti sesuai chapter)

Length : chaptered

Murni didalangi oleh eulseongulya. Kesamaan bukanlah sesuatu yang disengaja. Alur cerita beserta ide-idenya milik saya,selebihnya adalah milik tuhan.

NO PLAGIATOR
NO COPYCAT

Enjoy it,and please give me a comment(o^~^o)*bbuing-bbuing*. Hope you like it.

.
.
.
.

“Bagaimana kau ini, menjaga anakmu sendiri saja tidak becus.” Seorang pria berambut brune dengan iris mata sehitam langit malam membentak seorang wanita yang diduga adalah isterinya.

Lanjutkan membaca

The peterpan

Standar

Eulseongulya

G

Sad, Romance

Ficlet

Murni dibuat oleh eulseongulya. Kesamaan bukanlah sesuatu yang disengaja. Alur cerita beserta ide-idenya milik saya,selebihnya adalah milik tuhan.

Bagaimana Putri duyung bisa masuk ke kehidupan Peterpan, saat Peterpan sudah memiliki Thinkerbelle dan bahkan Wendy?”

Lanjutkan membaca

A forgotten life (chapter 4)

Standar

 

Eulseongulya

Married-life, fantasy, action,  AU(berganti sesuai chapter)

PG 15 (berganti sesuai chapter)

Length : chaptered

Murni didalangi oleh eulseongulya. Kesamaan bukanlah sesuatu yang disengaja. Alur cerita beserta ide-idenya milik saya,selebihnya adalah milik tuhan.

Akhirnya aku putuskan buat bikin FF chaptered ber-genre utama  married life +fantasy. Aku udah punya gambaran endingnya,jadinya aku berani buat.

NO PLAGIATOR
NO COPYCAT

Enjoy it,and please give me a comment(o^~^o)*bbuing-bbuing*. Hope you like it.

.
.
.
.

“Apa maumu?.” Seru Hae kyu.

“Singkat saja, membunuhmu.” Ujar Seon hwa seraya menghunuskan pedangnya kearah Hae kyu, tapi gadis itu masih bisa menghindar. Dengan martial arts yang ia sudah pelajari bertahun-tahun, Hae kyu dapat melawan Seon hwa. Namun Seon hwa juga tak kehabisan akal, ia pergunakan dengan baik pedangnya untuk melawan Hae kyu yang tanganya kosong.

.
.
.
.

      Pukulan Hae kyu lumayan juga, cukup membuat Seon hwa kewalahan dan kadang terkapar. Akan tetapi Seon hwa terus saja bangkit dan menyerang, ambisinya untuk membunuh Hae kyu teramat besar. Sepandai-pandai tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Itulah peribahasa yang menggambarkan Hae kyu saat ini. Sepandai-pandainya ia menghindar, akhirnya ia tertusuk juga. Seon hwa pun dapat dengan mudah menaklukkan Hae kyu setelah Hae kyu terluka. Seon hwa pun mulai mengarahkan pedangnya ke leher Hae kyu, tetapi tiba-tiba saja…,

-:-:-:-:–:—:—CHAPTER 4—:—:–:-:-:-:-:-:-:-:-:-:

Lanjutkan membaca

Talkative stranger (part 2)

Standar

Eulseongulya

Romance, lil bit comedy

T

Length : Twoshoot / Chaptered *tergantung comment*

Murni dibuat oleh eulseongulya. Kesamaan bukanlah sesuatu yang disengaja. Alur cerita beserta ide-idenya milik saya,selebihnya adalah milik tuhan.

NO PLAGIATOR

NO COPYCAT

NO SIDER

Enjoy it,and please give me a comment(o^~^o)*bbuing-bbuing*. Hope you like it. Sorry yah updatenya lama.

.
.
.
.

“Tolong! Tolong! Penculik!” Pekik Chanyeol. Orang-orang langsung menuju ke sumber suara dan mulai mengejar sekelompok pemuda tadi. Chanyeol tentu tidak hanya berpangku tangan, ia secepat mobil F1 mengejar Yong Shin dengan langkah lebarnya. Naas, Chanyeol yang tak berdaya ikut dibawa para penculik itu.

—————Chapter 2——————

.
.
.
.

“Hmmpphhh… hmpphhhh…” Chanyeol masih berusaha berteriak minta tolong meski mulutnya sudah disumpali kain oleh para penculik

Lanjutkan membaca