All of Me ‘Chapter 8’

Standar


Title:  All of Me ( part 10 )

Author: Puspita.desu

Cast: Park Chanyeol
          Ahn Yoo na
          DO Kyungsoo
          and other

Genre: Sad, Romance, School life, Family, Friendship.

Length: Chaptered.

Jangan pergi, tetaplah disana. Aku akan menggapaimu kemudian kita bahagia bersama..
Lanjutkan membaca

Iklan

‘First’ Adorable Love

Standar

cymera_20160720_193557

Title || Adorable Love

Author || RahayK

Lead Cast || Park Chan Yeol x Ryu Nata x Park Na Hae x Han Dae Rin

Length || Chapter

Genre || AU x Romance x Psychology x Family

Rate FF || PG 15 -17

Disclaimer ||Hak cipta adalah milik penulis! dilarang menyalin karya ini dalam bentuk apapun!!

 

A/N || Mengandung Harsh Word’s dan Beberapa hal yang berbau dewasa.

||`Adorable Love`||

  Lanjutkan membaca

Forgive

Standar
Baiklah, jujur saja ini sangat menyakitkan. Perih, sesak, kecewa, marah, sedih, kesal, dan rasa masih sayang bercampur aduk di dada Joo Kyung. Perpaduan perasaan tadi membuat air mata Joo Kyung mengucur deras, senyuman pun tak luput dari bibirnya. Namun kali ini bukanlah senyuman manis yang tergambar, tapi senyum kekecewaan, senyum kekalahan, senyum pahit yang menelan rasa sakit yang teramat dahsyat, serta senyuman tulus ikhlas di sudut bibirnya. Berbagai ekspresi senyuman terpampang di bibirnya dan tersembunyi di dalam air mata. 
 
Tidak, tidak akan ada melihat Joo Kyung yang sedang tersedu tanpa suara di sela-sela semak mengingat tempat  yang kini Joo Kyung tempati sama sekali tak tersorot oleh lampu jalanan. Biarlah tangisan ini adalah sebuah rahasia yang tidak ingin Joo Kyung ingat. Biar saja isakan dan senyuman ini adalah sebagian dari drama hidupnya. Biarkan rasa ini menggerogotinya. 
 
Jujur, rasa sayang Joo Kyung kepada Chanyeol masih mendominasi hatinya. Ia masih terlalu menyayangi pria jangkung nan rupawan itu, sampai-sampai tak dapat membencinya. Sungguh, ini menyiksanya. Biarlah Tuhan yang mengakhiri semua ini nantinya. Sumpah, Joo Kyun tak sanggup lagi bertahan
 
-smiling tears-
A sequel of smiling tears :
Forgive
Hubungan yang tak dapat diharapkan lagi, mungkin itulah frasa paling tepat menggambarkan hubungan Chanyeol dan Joo Kyung. Dalam hati gadis itu, yang tersisa kini hanyalah kebencian, kenangan, dan sejumput kasih yang tak sengaja ketinggalan di relung hati gadis itu.

 Baiklah, mungkin ini sudah saatnya ia melupakan Chanyeol untuk selamanya. Buat apa mencintai orang yang hanya memanfaatkanmu? Huh, Joo Kyung tak sebodoh itu. Namun, entah mengapa hatinya selalu berkata lain.

Tuuuutt…. Tuuuutttt…

 Panggilan dari Chanyeol sedari tadi ia abaikan, membuat ponsel gadis itu terus saja berdering. Di seberang sana, Chanyeol tak menyerah. Ia tak mau berhenti menelponi Joo Kyung. Ini sudah panggilan ke 11, dan Joo Kyung tak menjawabnya. Chanyeol jadi khawatir.

Jangan-jangan Joo Kyung… batin Chanyeol sembari memikirkan berbagai dugaan atas tidak diangkatnya kesebelas panggilan teleponya.

Lanjutkan membaca

I’m sorry

Standar

Halo, aku kombaek. Maaf lho ini aku udah jaraaannnggg banget nulis di sini. Mohon pengertian, aku sibuk banget, terus moodku buruk mulu gegara masalah real-life. Sampe gak sempat aku mampir ke sini. Belum karena faktor hapeku rusak. Nih, baru aja dibenerin, dan datanya ilang semua, harus download ini itu.  Jadi aku gak bisa berkarya beberapa bulan lalu. Aku bakal usahain nerusin Afl ampe tamat tahun ini. Tuh cerita panjang banget soalnya, sumpah. Aku gak janji, tapi insyaallah. Maaf lho kak admin… maaf lho reader, aku minta maaf banget.

[Freelance] Our Rendezvous

Standar

or

Title

Our Rendezvous

Author

Lana Flavia

Main Cast

Park Chanyeol – Im Yoona – Kim Jongin – Oh Sehun

Other Cast

Kwon Yuri – Seohyun – Tuan Kim – Manajer Choi

Genre

AU – Romance – Friendship – Angst – Comedy

Rating

PG-17

Length

Oneshot (10,000+ words)

Disclaimer

Cerita ini benar-benar berasal dari otakku and I swear, I never plagiarism someone’s idea. Karena aku juga menghargai karya orang lain yang dibuat dengan susah payah. Jika ada kesamaan tokoh, plot, dan sebagainya, seriously, it is only by accident. Aku hanya meminjam nama tokoh dan tempat, selain itu berasal dari otakku yang agak error ini.

Lanjutkan membaca

Where’s My Happiness? -by AYUSHAFIRAA

Standar

wheresmyhappiness2

Author : AYUSHAFIRAA

Casts : Park Chanyeol, Kim Jungyeon as Wu Fana, Wu Yifan

Genre : Drama, Family, Romance, Sad.

Rating : T

Length : Oneshoot

Disclaimer : FF ini pernah saya ikutsertakan dalam EXOFFI Writing Competition spesial ulang tahun blog itu yang ke-4, tapi gak menang dan gak masuk nominasi(?) sama sekali wkwk *mungkin belum rejeki 😀 The casts belongs to God and their real life, I just own the plot 🙂

Summary : Chanyeol melihat Fana tak pernah tersenyum bahkan ketika orang di sekeliling gadis itu tertawa karena candaan yang begitu lucu sekalipun. Chanyeol ingin sekali melihat senyuman di bibir Fana, tapi Chanyeol tak pernah menyangka kalau kebahagiaan yang ia buat di hidup Fana kemudian justru hanya akan membuat gadis itu semakin dekat dengan kematian.

Lanjutkan membaca