[INTRO] Vixo

Standar

CV9m_eHUsAA7yc-

hey .

nama gue Vixo , panggil aja vixo . gua suka banget nulis fanfic , meski tulisannya engga bagus bangus banget sih , gue juga suka banget sama EXO . gue paling gak bisa milih bias . anggap aja begini , suami gue ada Suho , Tao , Chen . jangan rebut . punya aing .

kalian juga ga bisa kan milih bias ? yaiya , semua pada tambah ganteng sekarang .

apa lagi ya .

gua bingung .

kalo mau ngobrol bisa banget

di starxoxolight@yahoo.co.id

jangan lupa buka wordpress aing ya starxoxolight.wordpress.com

bisa banget ngirim ff disitu .

gua disini jadi author . masih amatir banget . butuh banget saran .

cukup deh ya .

makasih udah mau baca intro gue .

dagh .

mwah.

Iklan

2 respons untuk ‘[INTRO] Vixo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s