Intro AYUSHAFIRAA

Standar

Annyeonghaseyo!~

pptwit

Watashi no namae wa Ayu Nur’asyifa Shafira desu, and my pen’s name is AYUSHAFIRAA. One of million girls who wants to be Suho’s miracles. Sometimes known as Ay, Ayu Shafira, ayushafiraa_, kjmbbhoshpcy, miraclesyou, etc. Suho-kun to Chanyeol-kun to Baekhyun-kun to Sehun-kun hontou ni daisuki desu.

Owner of ANSFanfiction. Find me on social media : ayushafiraa_

The way I write a fanfic : listening to the music – dreaming – acting – make a title – make a cover – set cover as my pc’s background – start to writing 😀 /*intermezzo

Penulis amatiran yang sering berkhayal berujung sebuah tulisan, yang terkadang kesulitan untuk menyelesaikan apa yang ditulisnya saking rajinnya berkhayal jadi numpuk ide ceritanya-_- penulis yang juga gak terkenal T_T (mungkin belum :’)). Suka bikin fanfic EXO dengan cast semi-OC(?) jadi yang meranin(?) OC di cerita itu yaa yang saya jadiin model cover gitu ._.

Kalian bisa manggil saya Ay, Ayang juga boleh xD *lewat Suho’s wife? boleh banget! xD *lewat hmmm apa aja deh yang penting sederajat(?) sama yang udah disebutin di atas xD

Sekian-_- (apa ini?)

Mohon bimbingannya yaa karena saya juga manusia yang pasti banyak kekurangan dan ketidaktahuannya 😀

Iklan

2 respons untuk ‘Intro AYUSHAFIRAA

  1. Hallo Ay, watashi wa Lee Chan (bener ga si, maklum belajar jepang dasar satu tahun tapi cuma satu minggu ketemu sekali ;”v)
    97L, aku istri TUA Chanyeol #Janketawa XD
    Salam kenal ya istri Jun kkkk

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s