[Intro] Eulseongulya

Standar

Hai hai hai…

 

Aku author baru disini. Aku seneng banget diterima di Chanyeol fanfiction indonesia.#tiup terompet #bakar kembang api #alay kumat

 

Nama asliku Haya ulya fitriya nurkhasanah,nama pena-ku eulseongulya. Nama konyolku dirumah song song,soalnya adek-adekku suka ngatain aku songong gegara gak mau ikut main. Soalnya sibuk sendiri nulis cerita di dalem kamar sih…,.

 

Aku seneng banget nulis dari 4 tahun yang lalu,tapi tulisanku banyak yang gagal karena beberapa alasan. Contohnya macet ide(writer block),banyak typo,gak memenuhi EYD,

 

 

suka gak mood,dan lain sebagainya #malah curhat.

 

Aku masih 14 tahun,dan 27 Desember ini aku bakalan ulang tahun yang ke-15. Aku kelahiran 27 desember 2000.

 

Aku paling demen bikin FF hurt/comfort #karena aku selalu tersakiti. Aku juga suka bikin FF bergenre comedy,romance,mystery,dan thriller.

 

Aku emang masih usia 14,tapi entah kenapa aku sering bikin FF berating PG 15.#pikiranku terlalu dewasa setahun. Aku gak berani bikin FF rated ketinggian soalnya aku masih innocent.

 

Aku kelas 10 di SMAN 2 Magelang. Aku ini anaknya agak bandel gitu,jadi gak heran kalo disana aku agak famous gegara kebandelanku.

 

Sorry banget lho,kayaknya introku kepanjangan. Sosmedku cuman fb sana gmail,dulu aku punya Line tapi udah gak keurus.

 

Emailku = itsumikinara@gmail.com

 

FB-ku = haya oelya(gak pernah aku gunain siih… masih kosong)

 

Visit blogku (www.eulseongulya.wordpress.com)yaah,disana ada beberapa FF dan puisi. Senang berkenalan dengan kalian,yeorobun.

 

Tunggu FF-FF saya ya!. Hope you like it.

 

 

Tinggalkan komentar